Rabu, 12 Agustus 2009

............................

“Allahu Rabbi,
aku minta izin bila suatu saat aku jatuh cinta,
jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang, hingga membuat lalai akan adanya Engkau.

Allahu Rabbi,
aku punya pinta bila suatu saat aku jatuh cinta,
penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas biar rasaku pada-Mu tetap utuh.

Allahu Rabbi,
izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu dan membuat semakin mengagumi-Mu” .

“Allahu Rabbi,
bila suatu saat aku jatuh cinta,
pertemukanlah kami, berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu,

Allahu Rabbi,
pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh cinta jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku anugerahkanlah aku cinta-Mu, cinta yang tak pernah pupus oleh waktu”.

2 komentar:

Lomufash mengatakan...

teh indah keren bngt siiiiyyy..jd terharu,hehe..

sebuah perjalanan.. mengatakan...

karya orang kok ndin,,=p