Rabu, 25 Februari 2009

hmmmmmmmffffffffffffff...

uuuuuuhhhhh....
ntah knapa lg ngerasa nyesek banget..
masyaallah..
kalo dipikir2 subhanallah juga ya,,misalnya nih ya semenit yg lalu kita masih hepi2 eh semenit kmudian udah kebalikannya..

lucu jg,tmen2 gw jg sekarang lg banyak yg bad mood..heheh kompak niyeee..
mo cerita sama2 bad mood..wkwkwkwkw jadi ma blog aja ya blog,,hoho

kalo dilihat dgn seksama(buseeeeeett bahasanya,,)mungkin krn gw kurang tersiram lg ya ruhaninya..jadi aja bgono.

holaaholaahoooo,,,,

auuuuu ahhh...

huaaammmmmhh..

kriikkk,,kriikk,,

maap ye kaga ada bahan cerita yg bagus,,

eh wait,,wait,,(caelaa pke bhs inggrs)
sebetulnya banyak ibroh atas kejadian yg saya alami skrg ini,yah insyaallah..
wah cocok banget ni,si gw lg dengerin nasyid judulnya SEBUAH PENGAKUAN..
yu dengerin yu..(nyanyiin jg bole,, =)..)

oh Tuhan,,aku bukanlah ahli surga..

juga tak mampu menahan siksa neraka..

kabulkan taubat, ampuni dosa-dosaku..

hanyalah engkau pengampun dosa hambaMU..

dosa-dosaku tak terhitung bagai debu..

ya illahi..terimalah taubatku..

sisa umurku,,berkurang setiap hari..

dosa-dosaku makin bertambah..ya illahi..

hamba yg berdosa datang bersimpuh menyembahMU..

mengaku menyeru..

dan memohon..

ampunanMU..

..................................................................................................................................................................................
PENGHAMBAANKU

dibanyak malam aku berdoa agar diri ini trus merasa bagai tanah lumpur yang bernoda..

tiada bersih hanya penuh celah..

dibanyak waktu aku tersadar hanya dosa-dan dosa terhampar..

meski tetes air mataku mengurai..

ya ALLAH hanya..engkau yg bisa..

ampuni hamba tunjukkan cahaya..

ya ALLAH engkau..satu yang mampu..

pertolonganMU selamatkan aku..

tiada daya..aku tuk melangkah..
bertemu denganMU pun aku tak kuasa..
tapi kepada siapa lagi ku memohon selain kepadaMU..
kembali,,aku..

memang penghambaanku belumlah sempurna..
sgala nilai ibadah masih terpatri duniawi,,
segala nilai yg msh terbetik pujian..
ya ALLAH tetapkan imanku tuk terus di jalanMU..







Tidak ada komentar: